Breaking News

Sunday 8 May 2016

Cara menampilkan/menyembunyikan ikon file

Salam...

kali ini saya akan membuat penyelesaian masalah yang pernah saya alami sebelumnya, dan ternyata setelah saya coba otak atik ternyata bisa juga.

masalah yang saya alami yakni ikom file pada pc saya tidak tampak gambarnya, baik itu foto, video, gambar animasi maupun yang lainnya.

hal tersebut lantas membuat saya kesulitan untuk mengetahui isi file tersebut, bila mana kita ingin membuka sebuah file tentu bila ikon gabar tertampil akan mempermudah pemilihan file yang ingin dibuka.

oke langsung saja...

1. pertama kamu ketik di windows (folder option)

























2. lalu akan muncul form untuk option folder tersebut, lalu pilih tab (VIEW), dan pastikan option pada (display file icon on thumbnails) tersebut di ceklis. lalu klik apply, dan ok.




















3. selamat file anda sudah bisa terlihat kembali deskripsi gambar nya...

mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya bagikan dalam artikel ini, semoga bermanfaat..

mohon maaf bila terdapat kesalahan, dan terima kasih untuk perhatiannya

salam ...

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates